THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 05 November 2009

LDKS MENGGILA

4 November adalah hari dimana Harapan Ibu mengadakan LDKS!
I'm gonna tell u bout the most exciting moment for me:

1. Tracking around.
So yeah gue ama kelompok gue MAKASSAR, bersama alya(anak paling gila sepanjang tracking yang ngomongin ttg bu susi trus), alula,putri,nadira(ketua),vivi,laras,adlia,fina,kintan,dan zahra.
SERU BANGET! pas ditengah2 jalan gtu tiba2 gue ama alya ngomongin ttg bu susi.
Alya: saya suka susu. Di warung bu susi. Susu di warung bu susi.
Gw: susunya bu susi
Alya: rasanya gimana ya?
Gw: apek
Alya: NAJIS!
Gw: hah? Kok najis? Kasian banget susunya bu susi dibilang najis!
Alya: liat didepan lo

Eh tau2nya didepan gw ama kelompok gw,ada monyet kawin.
Anak2 kls 7 ama vivi kan menjauhi gtu.mungkin gara2 takut ama monyet liar.
Dan gw mencoba untuk berkomunikasi men. Kebetulan pas kita deketin,monyetnya berhenti oho ohoan nya itu-___-
Trus seekor monyet datengin ke kita pelan2.

Alya: lu tau warung bu susi?
Gw: bego lu alya. Klo tiba2 tuh monyet gigitin kita gimane?
Alya: slow aja kale

Tiba2 laras dateng ke monyet itu.
WRAWR
Monyetnya hampir nyakar kita
Alya: dia suka ama lo,ras
Laras: geje lu! Udah ah gue pergi aja dri sini..serem

Yahhhh ga seru. Kok malah udahan liat adegannya sih? (Peace)

Untuk selanjutnya, gw ama alya ngomongin bu susiiiiiii trus.
Ampe nyampe si perkemahan(tempat kita tidur)..kita mengadakan..

2. Dikerumunin setan2
Malem2 kakak2 klas sengaja matiin lampu dan inilah saatnya untuk Jerut Malem.

..Selama perjalanan, gue harus istighfar smoga kita dilindungi oleh allah dan smoga setannya ga nyeremin amat-___-
Ini anehnya.

Temen2 bilang astaghfirullah alazim. Astaghfirullah alazim selagi mata mreka ditutup,and so am I.
Gue tau yg jadi setan pasti kakak kelas..jadi gue sedikit nyate gtu..walaupun gw takut pingsan klo setannya serem amet.
Gue ngerasa ga cukup istighfar trus..gue tetep ketakutan.
Akhirnya gue memutuskan untuk nyanyi lagu LOVE DRUNK biar gue ga takut. Bedon amet yek?

I used to be love drunk but now I'm hangover
I love you forever forever is over
We use to kiss all night now its just aappPOCOOONGGGG!!!! YA ALLLOOOHHHH!!!

tiba2 ada pocong didepan gue.
Temen2 gue pada triak2 gtu trus istighfar terus2an.
Gue merinding. Tapi bukan gara2 ketakutan menn,tapi lebih parah lagi.

Laras: fira..lo kenapa?
Gw: (merinding)
Laras: fira plis jangan bikin gw takut plisss firaaa lu knapa sih pke gemeteran2 sgala!?
Gw: gue kebelet
Laras: bego
Eh abis itu didepannya laras ada pocong melototin dia. teriaklah dia.

And abis itu ada setan lewat gw. Ngomong ke gue.
"Ka..kamu..tem..temenin aku..dongg?"
Kata setannya,kuntilanak.
Gw ngomong gede2 "astaghfirullah alazim ya allah!!"

Lumayan serem lah mukanya. Tapi lama2 juga ga. Hahh baguslah bisa bikin gw ga takut lagi haha.

Gue jalan terus sambil merem ama kelompok gw.
Sumpah gue kebelet.
Tiba2 gw denger dari manaaaa gtu ada suara anak 7 keanya juga lagi dikerjain ama kuntilanak.
Kuntilanak: ka..kamu temenin..aku ya? Aku ga ada tem..temen.
Anak klas 7: astaghfirullah alazim! ( Smbil merem,suaranya udah kea mo nangis )
Kuntilanak: kamu ikut aku! (Sambil narik tangan anak klas 7nya)
Anak klas 7: ga mau!! Ya allah!! Astaghfirullah alazim!!
Kuntilanak: ayo ikut aku eh ayam eh ayam
Anak klas 7: (diem)

Kuntilanak latah men. GAUL.


Abis itu gue tidur dan besoknya gw pulang dan tedeng! Gue ngepost ini deh! Hahha
LDKS ke-9 seru dah!



Gc19

0 komentar: