THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 03 November 2009

anak 7a ngerjain pencopet

Salah satu anak 7autis, pare (nama disamarkan), pernah mau dicolong dompetnya dideket lebak bulus.
Udah 2 kali dia digituin. Sampe2 dia inget muka orangnya. "Kampret tuh pencopet. Boro2 mukanya mirip nicholas saputra tp dlm versi abal" kata pare.
Dan sekarang dia punya taktik penting buat kerjain tuh pencopet.

Kemaren pare ceritain ke smua anak 7autis di klas 8c. Dan inilah ceritanya:

Pare kan pulang naik angkot dan turun di lebak bulus.
Pas dia lagi jalan kaki, ia bertemu seorang cowo yg mukanya biasa2 aja.
Pare tau klo nih cowo adalah pencopet asli lebak bulus,makanya pare melakukan sesuatu yg APABANGET.

Pencopet yg niat nyopet barang berharga pare(Pp): dek,mama kamu ada dirumah?
Pare yg udah tau nih pencopet: ada kali
Pp: Saya teman nasabah bank mama kamu dan ia harus bayar uang sejumlah 1.000.000
Pare:oh, kok tau?
Pp: barusan saya telpon mama kamu buat tungguin
Pare: oh
Pp: mama kamu ada dirumah tidak?
Pare: ga tau. Keanya lagi arisan
Pp: hmm berarti kamu telpon aja dulu beneran ada ga mama kamu dirumah
Pare: (pura2 lebay) aduh aku ngggak punya pulsa..gimana kalo mas aja yang nelfon pake hp mas?
Pp: hah? Saya lupa nomornya
Pare: yaudah sini kasih hpnya trus aku telpon deh
Pp: (gugup) ehhhhh saya juga nomornya lagi mati.
Pare: bukannya tadi mas bilang mas barusan telpon mama saya?
Pp: (saking gugupnya akhirnya dpt jawaban)ITU PAKE HP TEMAN SAYA
Pare: oh (dalem hati : "MAMPUS LU ABANG SARIMIN KAMPRET!")
Pp: jadi gimana cara nelfonnya dong? Ato pake warung telpon aja?
Pare: yaudah
Pp: saya tidak punya uang, bpleh pake punya adek?
Pare: boleh. Nih (dikasih 5000)
Pp: saya saja ya yg nelfon,nnti saya ksini lg. Oke?
Pare: ye

Alhasil si Pp kabur melewati warung telepon membawa 5000 rupiah doang.
Selesai deh ceritanya!
~~~~~~~~~~~~~~~~

Bella: bedon lu. Kenapa lu kasih duit ke dia?
Pare: karena gue memang mau ngasih dia 5000
Gw: kok gitu dah?
Pare: itu duit palsu
Anak2 7a: +ngakak+





Gc19

0 komentar: